Just another free Blogger theme

Selasa, 02 Juli 2013

Berangkat dari Jakarta Selatan sekitar pukul 06.00 dengan menggunakan armada bus Limas Eksekutif rombongan Siswa-siswi, Guru dan Karyawan SMP PGRI 12 tiba di pabrik Yakult pukul 08.00. Karena berjumlah 700 peserta, rombongan dibagi menjadi 3 sessi, sessi pertama dimulai pukul 08.00 dan sessi ke 3 berakhir pukul 11.00 WIB.

Para siswa begitu antusias mendengarkan paparan tentang sejarah, proses pembuatan dan manfaat minuman Yakult bagi tubuh. Kali ini bertugas sebagai instruktur adalah bapak Bambang dan bapak Ginanjar, dengan candaan yang khas membuat suasana tidak membosankan. Para siswa pun diberikan waktu untuk tanya jawab seputar minuman Yakult.


dok. SMP PGRI 12
dok. SMP PGRI 12
dok. SMP PGRI 12

Setelah menyaksikan penayangan video dan penjelasan seputar minuman Yakult, peserta pun diajak berkeliling untuk melihat langsung proses pembuatan Yakult dari awal pembiakan bakteri sampai pengepakan yang bisa dilihat dari lantai 2 pabrik Yakult.

Selesai menyaksikan proses pembuatan Yakult peserta melanjutkan perjalan menuju the Jungle Water Adventure di Bogor, peserta dapat souvenir juga lho dari Yakult.

Mau berkunjung ke pabrik Yakult Sukabumi?? 
Hubungi kami di Telp./WA: 08170086146





















Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com