Just another free Blogger theme

Senin, 28 Januari 2013

Pabrik Yakult di Cicurug Sukabumi adalah salah satu pabrik yang menyediakan program Wisata Industri, baik untuk sekolah, maupun masyarakat umum.

Pada tanggal 14 Januari siswa-siswi MA Sa'adatuddaraina Mampang Jakarta Selatan berkesempatan untuk berkunjung ke pabrik Yakult.

Acara wisata industri dimulai dengan perkenalan dilanjutkan dengan presentasi mengenai bahan-bahan pembuatan Yakult. Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran video mengenai sejarah Yakult dan kemudian siswa-siswi diajak naik ke lt.2 untuk melihat langsung proses pembuatan Yakult dari pembuatan botol, permentasi dan pengepakan.


Siswa-siswi MA Sa'adatuddarain dengan antusias menyaksikan video tentang Yakult

Setelah selesai melihat langsung proses pembuatan Yakult, siswa-siswi kembali ke ruangan dan dilakukan sessi tanya jawab. Acara diakhiri dengan pemberian sambutan/kesan dari perwakilan peserta/sekolah.

Dapet souvenir juga lho... ternyata

Setelah selesai acara di pabrik Yakult, perjalanan dilanjutkan ke water park The Jungle di Bogor. Perjalanan ke Bogor agak tersendat karena cuaca hujan, untung bis yang digunakan adalah bus Nirwana yang sangat nyaman dengan diiringi musik-musik asik perjalanan tidak terasa melelahkan, sampailah di The Jungle pada pukul 2 an.


Bus Nirwana di lokasi parkir The Jungle
Sebelum masuk sempetin photo bareng ciiiiiiiiis

MA Sa'adatuddarain di depan The Jungle

Hujan sudah reda tapi masih agak gerimis


Menikmati wahana ombak buatan di The Jungle


Seru-seuran di The Jungle berakhir pada pukul 17.00, dan saatnya kembali ke Jakarta......

Demikian catatan perjalanan Wisata Industri Ke Pabrik Yakult dan The Jungle MA Sa'adatuddarain pada tanggal 14 Januari 2013 bersama Rajana Tour & Travel...

Mau Wisata Industri ke Pabrik Yakult juga ?
Hubungi kami di Telp./WA: 08170086146
biaya bersahabat deeeeeh................


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar