Just another free Blogger theme

Kamis, 21 Februari 2013

Pocari Sweat adalah minuman isotonik sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya. Komposisi Pocari Sweat mirip dengan cairan tubuh dengan kandungan elektrolit yang seimbang, sehingga dapat diserap lebih cepat dan lebih baik dibandingkan air minum biasa, sehingga dapat mencegah terjadinya dehidrasi berat.
Pocari Sweat ada awalnya diproduksi di Jepang. Produsennya adalah PT Otsuka Pharmaceutical, suatu perusahaan farmasi yang tidak membuat produk sesuai keinginan pasar, akan tetapi perusahaan ini membuat produk berdasarkan riset atau bukti-bukti ilmiah, baru kemudian memperkenalkannya ke pasar.

Pocari Sweat merupakan produk nutrasetikal. Produk nutrasetikal didefinisikan sebagai sejumlah bahan untuk pangan atau bagian dari pangan yang memberi keuntungan medis, termasuk di dalamnya adalah mencegah penyakit atau menangani penyakit. Keunggulan minuman isotonik terletak pada kemampuan dalam menggantikan cairan tubuh secara efektif, sehingga secara tidak langsung produk minuman ini membantu proses pemulihan tubuh dari kondisi sakit.

Jika melihat fungsi minuman isotonik dan gaya hidup masyarakat yang semakin peduli dengan kesehatan di tengah kesibukan aktivitas mereka, maka prospek Pocari Sweat sangat baik untuk dikembangkan. Oleh karena itu, PT Otsuka Pharmaceutikal terus mengembangkan usahanya hingga ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satu pabriknya terletak di Cicurug Sukabumi dan merupakan salah satu perusahaan yang membuka program wisata industri bagi masyarakat.

Materi acara adalah presentasi mengenai Pocari Sweat, menyaksikan video dan plant visit melihat langsung proses pembuatan pocari sweat yang menggunakan mesin-mesin teknologi terkini.

Adapun persyaratannya sebagai berikut :
- Minimum usia kelas 3 SD
- Waktu kunjungan Senin sampai Jumat
   Sessi I   : 09-12 WIB
   Sessi II : 13-15 WIB
- Jumlah peserta min 20 max 120

Mau berkunjung ke Pabrik Pocari Sweat Sukabumi... ?




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar