Just another free Blogger theme

Kamis, 19 Juli 2012

Wisata industri / kunjungan pabrik, saat ini mulai digalakkan terutama oleh perusahaan - perusahaan besar. Hal tersebut sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat dan juga menjadi sarana promosi bagi perusahaan. Perusahaan yang sudah lama menerapkan metode ini adalah Yakult dengan nama program Wisata Propaganda bertujuan memperkenalkan ke khalayak proses yang terjadi saat pembuatan minuman Yakult.

Yakult adalah perusahaan yang paling sering dikunjungi, mengingat lokasinya yang tidak terlalu jauh ditambah banyaknya lokasi wisata yang berada tidak jauh dari tempat tersebut.

Untuk berkunjung ke pabrik Yakult, sekolah atau instansi membuat permohonan terlebih dahulu yang berisikan waktu dan tanggal kunjungan, jumlah peserta dan contact person yang bisa dihubungi.

Untuk peserta dimulai dari usia SLTP sampai Perguruan Tinggi, dan juga untuk Majlis Ta'lim dan sejenis bisa juga berkunjung ke pabrik Yakult.

Bentuk acaranya sebagai berikut, peserta tiba dilokasi langsung masuk ruangan, presentasi dan pemutaran video, dilanjutkan dengan melihat ke lokasi pembuatan Yakult dari proses awal hingga pengepakan, acara diakhiri dengan sessi tanya jawab dan pengisian LKS.

Ngga perlu repot.. hubungi aja Rajana Travel 
untuk seluruh pengurusannya..

Fasilitas :
  • Bis Pariwisata AC, LCD, Reclining Seat
  • Snack
  • Makan 1 (satu) kali
  • Air mineral di bis
  • Pemandu dari Travel
  • Ticket Objek Wisata
  • Tol, Parkir, P3k, Tip Sopir
Hotline kami : Telp./WA : 08170086146

Mereka yang telah berwisata kesana :
- MA Sa'adatuddarain Mampang Jaksel
SMA Negeri 1 Babelan Bekasi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com