Just another free Blogger theme

Rabu, 26 Juni 2013

Tanggal 6 sd 9 Juni 2013 dengan menggunakan armada medium Premium Passion Forum Komunikasi Guru dan Karyawan Madrasah Aliyah Sa'adatuddarain berwisata ke Jogjakarta. Lokasi wisata yang dituju adalah Goa Jatijajar, Kaliurang, Pantai Parangtritis dan Candi Borobudur tak lupa mampir di Malioboro dan Bakpia Pathok 25.

Perjalanan dimulai dini hari melalui jalur selatan, singgah sarapan pagi di RM Ma Ecot yang terkenal dengan pindangnya.
Lokasi RM yang masih asri karena berada di pedesaan membuat para peserta tour berphoto-photo ria dibelakang Rumah Makan.

Setelah selesai sarapan perjalananpun dilanjutkan menuju daerah Gombong untuk berkunjung ke Goa Jatijajar. Menempuh perjalanan yang sangat panjang akhirnya tiba di Gombong saatnya makan siaaaang..... Karena agak telat makanpun jadi lahap hehehe

Makan sudah, sholat sudah, istirahat sudah saatnya melanjutkan perjalanan ke Goa Jatijajar. Tiba di Goa Jatijajar sore hari sekitar pukul 16.30, rombonganpun langsung masuk karena hari mulai gelap apalagi hujan baru saja mengguyur wilayah Gombong.


Setelah puas mengunjungi Goa Jatijajar perjalananpun dilanjutkan kembali menuju Jogjakarta. Hujan turun deras membuat perjalanan jadi "molor" karena harus ekstra hati-hati. Pukul 23.00 rombongan tiba di hotel Heryon, buka bagasi dan langsung menuju kamar masing-masing untuk istirahat.

Malam terasa cepat, pagi pun tiba dan setelah sarapan rombongan berangkat menuju Kaliurang untuk melihat air terjun dan monyet-monyet liar. Tiba di Kaliurang peserta agak sedikit kecewa karena air terjun saat itu sedang surut "maklum semalem kan malem Jum'at" seloroh satu peserta.. maksudnya...???

Photo bareng selesai, perjalananpun dilanjutkan ke lokasi wisata pantai Parangtritis untuk melihat deburan ombak dan matahari terbenam. Namun karena cuaca habis hujan maka keinginan untuk melihat sunset pun tidak terpenuhi tapi tetap ceria, apalagi makan hidangan laut di RM Sumirat.




Setelah puas bermain dipantai dan makan hidangan laut rombongan bergegas kembali ke Jogjakarta, sebelum kembali ke hotel pelesiran dulu aaah di Malioboro..

Hari ketiga di Jogjakarta, rombongan berkemas untuk wisata ke candi Borobudur dan melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.
Dok. Dewan Guru MA Sa'adatuddarain Jakarta

Alhamdulillah rombongan tiba di Jakarta dengan selamat pukul 09.00 saatnya kembali beraktifitas seperti semula........

Jalan-jalan lagi yaa bareng Rajana tour & travel......






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com